sepak

Dasar-dasar dari Football Australia

Artikel ini awalnya ditulis sebagai bagian dari buku pembinaan pada tahun 1973. Ini merupakan upaya untuk cepat melacak pendidikan sepak bola dari anggota tim Queensland Negara Sekunder anak sekolah akan bersaing di Kejuaraan Nasional Australia melawan kekuatan Victoria, Australia Barat dan Australia Selatan.

Setiap pemain diberi salinan buklet yang berisi ini dan saran pembinaan lainnya. Sesi pelatihan berusaha untuk menanamkan dasar-dasar ini ke dalam jiwa para pemain.

Ide-ide yang diungkapkan di sini adalah bagian tak terpisahkan dari pembinaan di negara-Bandar Bola besar tapi tidak begitu di Queensland mana Sepak Bola Australia adalah olahraga yang ringan.

1. Nama permainan ini menendang gol.

Sebuah. Menendang lama untuk rekan satu tim adalah jalan terpendek rumah.

b. Bermain dengan cepat jika Anda dapat dan memberikan bola dengan cepat dengan tangan atau kaki.

c. Jangan bermain di saat

(I) Anda berada dalam posisi untuk mencetak gol; atau

(Ii) dalam pertahanan dekat dengan tujuan.

2. Ketika dalam kepemilikan bola

Sebuah. Gunakan bola konstruktif I. e. secara efektif.

b. Dapatkan bola melalui gol cepat dan dengan cara apapun yang mungkin.

c. Terapkan tekanan konstan untuk oposisi dengan bermain di bila memungkinkan.

d. Carilah sebelum Anda menendang.

e. Rem cepat untuk 5 langkah pertama dengan bola, jika memungkinkan, maka stabil dan memberikan akurat untuk rekan satu tim.

f. Jika Anda jelas, lari ke ruang, bangkit setelah 15 meter dan kemudian Anda memiliki lain 15 meter untuk ukuran target Anda.

3. Penggunaan handball

Sebuah. Sebuah handball tidak pernah bisa menggantikan tendangan terarah. (Dalam sepak bola modern, dengan kecepatan tambahan dan peningkatan keterampilan dan jarak handballs, ini mungkin tidak selalu menjadi kasus untuk iseng pendek).

b. Hal ini hanya digunakan

(I) memberikan pemain di posisi yang lebih baik kesempatan untuk bermain untuk di; atau

(Ii) dalam pertahanan, ketika ditangani dengan rekan satu tim atau lebar ke ruang angkasa menuju batas dan lebih dekat ke tujuan kita.

c. Handball efektif 20 meter dapat lebih efektif daripada tendangan singkat.

d. Menindaklanjuti setiap handball Anda memberikan sampai bola dibersihkan. Hal ini memungkinkan Anda untuk melindungi rekan setimnya atau menerima handball kembali yang menentukan situasi pria longgar.

e. Jangan handball untuk pemain terlalu dekat dengan Anda karena ia dalam bahaya yang ditangani juga.

f. Handballs dapat digunakan untuk membuka permainan dan yang lebih penting dapat menciptakan “manusia longgar” atau membantu untuk mendapatkan “manusia atas”.

g. Handball di depan rekan setimnya, dada tinggi, sehingga ia dipaksa untuk berjalan ke bola dan mengumpulkan dengan kecepatan penuh.

4. Berburu dalam kemasan dua atau tiga; The Man atas atau Mendapatkan pria longgar:

Sebuah. Pemain terdekat untuk satu dengan bola adalah untuk memberikan bantuan dalam setiap cara yang mungkin (misalnya penggembalaan, menerima handball, berbicara, dll) Dengan back up pasangan Anda, selalu berusaha untuk melebihi oposisi.

b. Ketika, dalam kelompok dekat bola, mencalonkan orang untuk mendapatkan bola, (terdekat, sebaiknya atau terkecil dan tercepat), sedangkan gembala pria yang lebih besar.

5. Berjuang untuk posisi depan:

Sebuah. Anda memiliki kesempatan terbaik untuk mendapatkan kepemilikan bola;

b. Pria di depan selalu menerima manfaat dari keraguan pada keputusan oleh wasit.

c. Selalu membuat bola obyek bermain Anda.

d. Meninju bola dari belakang ketika Anda berada dalam posisi defensif.

e. Meninju bola ke arah garis batas di lini belakang atau untuk keuntungan tim di lini depan.

6. Tidak ada paket atau sit-up:

Sebuah. Memukul bola keluar dari pak untuk pemain menyerukan itu dalam posisi terbuka dan membuat untuk menerimanya.

b. Hal ini memungkinkan untuk “bermain di” sepak bola serta memberikan room mate tim Anda untuk memberikan bola tanpa oposisi.

7. Crumbs-remah-remah:

Sebuah. Tiga dari empat tendangan yang diperoleh dari remah-remah; Sebuah persentase yang besar dari semua merek yang tumpah.

b. Satu orang di posisi terbaik harus dinominasikan untuk terbang untuk tanda; satu pemain yang lebih pendek baik melayang ke depan paket, menghadapi itu, sedangkan posisi lain dirinya di belakang pak.

c. Jangan terlalu dekat dengan pak. Mengalir di belakang atau di depan pak sebagai bola menyentuh tanah atau terbang dari tangan pak. Kumpulkan itu dengan kecepatan penuh.

d. cuaca basah bermain: bola berminyak cenderung menyelinap melalui jari-jari pak jatuh di belakangnya. Ketika bola menyentuh tanah, ia cenderung selip rendah dan tidak bangkit.

e. kondisi berangin:

(I) bola ditendang melawan angin akan jatuh pendek pak. Jadi berada di depan.

(Ii) Sebuah bola ditendang dengan angin cenderung mengapung di atas bungkusan dan jatuh di belakang itu.

(Iii) A crosswind cenderung memaksa bola di pak jatuh pada berlawanan dengan angin I. e. untuk angin barat, memposisikan diri di sisi timur pak.

8. Ketika oposisi memiliki bola:

Sebuah. Pikiran pria Anda, kaki ke kaki, bahu-membahu, berjalan dengan dia, tidak setelah dia.

b. Jika lawan memiliki tanda atau tendangan bebas, menjaga tanda dan berkonsentrasi pada mencoba untuk mengalihkan perhatian saat dia menendang.

c. Jangan biarkan dia untuk bermain dan mencoba untuk mencegah handball yang diberikan kepada berjalan melewati menyerang pemain.

d. Jangan biarkan lawan untuk menjalankan masa lalu tanda untuk menerima handball.

e. Selalu memposisikan diri di antara lawan dan bola I. e. bermain di dalam atau tengah lapangan dari dia, terutama di lini belakang tersebut.

f. Ketika membela, dimanapun Anda berada di tanah, selalu membuat lawan menoleh ke batas dan jauh dari tujuan atau ke kaki non-disukainya untuk menendang.

g. Cari tahu sesegera mungkin kelemahannya dan mengeksploitasi mereka untuk keuntungan Anda.

9. Wasit:

Sebuah. Ingat, pria putih selalu benar.

b. Ingat tanpa dia, tidak ada permainan.

c. Selalu membantu wasit misalnya menjemput bola untuk dia.

d. Tidak pernah membantah keputusan. Ini tidak akan berubah dan Anda mungkin merugikan tim Anda dengan konsentrasi yang buruk.

e. Bermain game cara dia menginginkannya bermain. Tugasnya cukup sulit tanpa Anda sehingga sulit oleh bersengketa keputusannya.

f. Rucks dan rovers harus mempelajari cara dia memantul bola dan menyesuaikan posisi mereka sesuai. Perhatikan seberapa jauh wasit batas melempar bola, juga.

g. Jangan berharap tendangan bebas. Bermain peluit.

10. interpretasi hukum New:

Sebuah. Tahu aturan permainan. Baca buku peraturan.

b. Pelajari tentang aturan baru atau interpretasi. Meminta wasit, jika Anda tidak yakin.

c. pelanggaran minor sering diabaikan jika tim tersinggung terhadap masih mengontrol bola. wasit mungkin hanya mengatakan “bermain di” untuk menunjukkan dia telah melihatnya dan memungkinkan Anda untuk mendapatkan dengan permainan.

11. Semangat tim atau kemauan untuk bekerja untuk satu sama lain:

Sebuah. Loyalitas kepada tim dan jersey.

b. Selalu siap memberi dari pada menerima.

c. Mendorong persahabatan sejati di antara rekan tim Anda. Biarkan “semua untuk satu dan satu untuk semua” menjadi motto Anda.

d. Mematuhi instruksi pelatih atau kapten tanpa pertanyaan.

Hari ini, dalam terminologi sepak bola modern, ini mendasar akan dilihat sebagai bagian dari “Rencana Team”. Mereka akan ditekankan lagi dan lagi di pelatihan dan selama istirahat dalam permainan sampai mereka menjadi otomatis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *